Scroll to Top

Metal Gear Solid: Ground Zero Dirilis Video Gameplay Trailernya

By Ditya / Published on Monday, 03 Sep 2012

Metal Gear Solid Ground Zero

Konami dan Kojima Productions bersama PAX telah merilis video gameplay trailer untuk seri game Metal Gear Solid baru yang mengusung judul Metal Gear Solid: Ground Zero.

Video gameplay trailer Metal Gear Solid: Ground Zero dengan durasi hampir 11 menit ini menampilkan trailer demo jalannya permainan game Metal Gear Solid: Ground Zero yang menggunakan engine grafis dari Fox Engine.

Trailer pada Metal Gear Solid: Ground Zero ini juga sekaligus memamerkan permainan atau gameplay pada game Metal Gear Solid: Ground Zero ini cukup menarik.

Tak hanya itu, video gameplay trailer ini awalnya menampilkan cutscene yang cukup panjang dan akhirnya menampilkan gameplay Metal Gear Solid: Ground Zero pada akhir video.

Kojima Production juga mengklarifikasi mengenai game Metal Gear Solid: Ground Zero ini bukanlah Metal Gear Solid 5, namun hanya sebuah prolog atau awal cerita menuju ke Metal Gear Solid 5.

Game Metal Gear Solid sendiri adalah game yang mengusung genre stealth action yang dirancang oleh Hideo Kojima kemudian dikembangkan oleh Konami. Game ini membawa tokoh berkarakter kuat bernama Solid Snake, seorang prajurit yang membawa misi infiltrasi.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (01/08/2012), game Metal Gear Solid: Ground Zero kabarnya akan dirilis untuk konsol generasi baru seperti Xbox 360 dan PlayStation 3, hal ini dibuktukan dengan penggunaan Fox Engine di sisi grafis untuk meningkatkan tampilan grafis dalam game.

Pihak pengembang game, Konami, juga telah mengkonfirmasi kehadiran game Metal Gear Solid: Ground Zero untuk konsol masa kini, yaitu Xbox 360 dan PlayStation 3.

Sampai saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai rilis game Metal Gear Solid: Ground Zero dan kabarnya game ini masih dalam tahap pengembangan, untuk mengobati rasa penasaran Anda, simak saja video gameplay trailer berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=L5IVOs5Pxh8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda