Scroll to Top

Cara Menonaktifkan Facebook New Chat Sidebar

By Aisyah Indarsari / Published on Friday, 05 Aug 2011

Seperti yang Anda perhatikan, sejak beberapa waktu lalu tampilan chat Facebook Anda mengalami perubahan. Hal ini juga dikarenakan untuk memfasilitasi fitur video chat yang diluncurkan Facebook beberapa saat yang lalu.

Jika diperhatikan tidak terlalu banyak perbedaannya. Satu-satunya yang tampak kasat mata perbedaannya adalah ukurannya yang lebih besar. Dan untuk melakukan video chat pun, Anda tidak bisa secara bersamaan mengaktifkan window yang lainnya. Jadi harus satu demi satu.

Akan tetapi bagaimanapun juga, bagi Anda yang terbiasa untuk melakukan video chat di YM ataupun Skype, kemungkinan besar akan jarang menggunakan fasilitas video chat di Facebook. Sehingga, tidak sedikit Facebooker yang kurang menyukai tampilan baru chat sidebar tersebut, dan ingin mengembalikannya ke versi yang lama.

Bagi Anda yang menginginkan hal yang sama, berikut cara untuk menonaktifkan fitur chat Facebook Anda yang baru dan menggantikannya dengan yang lama. Cukup download Sidebar Disabler untuk Firefox, dan tampilan chat sidebar Anda akan kembali menjadi seperti berikut:

Bagaimana menurut Anda? Apakah informasi diatas cukup membantu?

One thought on “Cara Menonaktifkan Facebook New Chat Sidebar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda