Scroll to Top

Judika Nyanyikan Tembang Lawas Mayangsari di Album Terbarunya

By Aditya / Published on Monday, 03 Sep 2012

Judika
Tembang lawas milik Mayangsari akan dinyanyikan ulang oleh Judika dalam album terbarunya yang bakal segera dirilis. Publik musik Indonesia tentunya masih ingat dengan lagu berjudul ”Tiada Lagi” yang dulu pernah populer pada akhir dekade 1990-an ini. Nah, di album ketiga yang masih dirahasiakan namanya nanti, Judika akan menyanyikan kembali lagu itu, tentunya dengan gayanya yang khas.

“Di album ketiga ini juga ada lagu ‘Tiada Lagi’ dari Mayangsari,” jelas Judika di Jakarta belum lama ini.

Lagu ”Tiada Lagi” menjadi tembang andalan Mayangsari dalam album yang berjudul sama dan dirilis pada 1998. Setelah menghasilkan 12 album hingga tahun 2005, mantan pacar gitaris GIGI, Dewa Budjana, ini vakum dari belantika musik nasional.

Tak lama berselang, terdengar kabar bahwa Mayangsari telah menikah dengan putera mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Menarik ditunggu bagaimana lagu ”Tiada Lagi” yang lekat dengan suara mendayu-dayu milik Mayangsari berubah haluan menjadi vokal serak melengking tinggi khas Judika.

Dalam menggarap album ketiganya itu, Judika yang mengaku sangat serius. Runner-up Indonesian Idol 2 ini bekerja keras siang dan malam demi memastikan albumnya nanti punya kualitas yang mumpuni.

“Saya excited dengan album ini, karena siang malam saya kerjakan,” ujar penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini.

Selain bersolo karir setelah lulus dari Indonesian Idol 2, Judika juga masih tercatat sebagai vokalis Mahadewa, grup band yang dibentuk oleh Ahmad Dhani untuk mengisi kevakuman Dewa 19.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda