Scroll to Top

HTC Update HTC Sense 4.1 Untuk One X Dan One S

By Ditya / Published on Monday, 03 Sep 2012

HTC Sense Update

Pada tanggal 10 Agustus lalu HTC menghembuskan kabar rilisnya update untuk HTC One X, kini rilis update HTC Sense 4.1 telah dirilis untuk ponsel HTC One X dan One V.

Produsen ponsel kelas menengah atas asal Taiwan ini secara resmi meluncurkan update HTC Sense 4.1 dan update Android versi 4.0.4 pada tanggal 24 Agustus untuk HTC One X dan 25 Agustus untuk One S.

Update yang dirilis oleh HTC ini meliputu update sistem operasi Android versi 4.0.4 dan platform khas HTC Sense menjadi HTC Sense versi 4.1 yang membawa perubahan signifikan pada tampilan user interface ponsel HTC One X dan One V.

Perubahan signifikan terjadi pada menu, dimana pada update pada platform baru HTC Sense 4.1 ini yang memungkinkan pengguna berpindah dari 3 fungsi yang ditawarkan tombol menu.

HTC Sense Update

Pengguna dapat memilih 3 fungsi yang disediakan oleh tombol menu seperti yang ditampilkan pada gambar diatas sesuai dengan kebiasaan pengguna.

Update terbaru dari HTC ini tak hanya membawa perubahan pada menu dan tampilan user interface saja, namun juga membawa peningkatan performa browser dan peningkatan daya tahan baterai.

HTC One X yang mengusung prosesor quad-core dari Nvidia Tegra 3 ini diklaim mengalami peningkatan kinerja browser dan daya tahan baterai yang cukup signifikan, hal ini membuat penasaran situs teknologi Anandtech untuk menguji langsung update dari HTC ini.

performa

Seperti hasil pengujian yang dilakukan Anandtech (01/09/2012), menggunakan software pengukuran dari SunSpider terlihat bahwa tidak ada peningkatan kinerja browser sama sekali.

Hal ini berbeda degan pengujian daya tahan baterai dimana menurut hasil pengujian Anandtech menghasilkan peningkatan signifikan, hingga 10 % dari sebelum di update.

Bagi Anda pemilik ponsel HTC One X dan One V ada baiknya Anda melakukan update ke platform baru Android 4.0.4 dan HTC Sense 4.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda