Scroll to Top

Glenn Fredly Sukses Gelar Konser Cinta Beta

By Aditya / Published on Monday, 03 Sep 2012

Glenn Cinta Beta

Meskipun tanpa didukung sponsor, Glenn Fredly mampu menggelar konser tunggalnya dengan cukup sukses. Konser tunggal bertajuk ”Cinta Beta” itu berlangsung selama 4 jam non-stop, dan Glenn Fredly berhasil membius para penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012) malam.

“Ini bukan tentang Glenn tapi tentang bagaimana pertemanan dan perjuangan,” kata Glenn Fredly tentang konser tunggalnya.

Konser ”Cinta Beta” terbilang sukses. Kendati tidak menggandeng sponsor, penyelenggara konser bahkan mengaku kaget dengan respon yang di luar perkiraan. Pasalnya, awalnya mereka bingung karena kesulitan menggaet spnsor.

“Kita juga kaget konser ini untung. Berati ini menunjukkan kalau ternyata bisa berjalan tanpa sponsor,” jelas Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia Communication selaku pihak penyelenggara.

Sebanyak 7000 tiket yang disediakan laris manis bak kacang goreng. Bahkan, banyak penggemar Glenn Fredly yang tidak kebagian tiket dan terpaksa harus kecewa lantaran tidak bisa menyaksikan aksi penyanyi idola mereka itu.

Konser tunggal ”Cinta Beta” sendiri digelar untuk memperingati 17 tahun karir Glenn Fredly di belantika musik Indonesia. Penyanyi asal Ambon ini memulai kiprahnya di ranah musik pada 1995 bersama grup Funk Section. Lagu ”Terpesona” menjadi hits andalan Funk Section kala itu.

Tiga tahun berselang, Glenn Fredly memutuskan untuk berkarir solo. Sebanyak 8 album telah dirilis oleh penyanyi kelahiran 30 September 1975 itu hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda