Scroll to Top

Djajang Nurdjaman Siapkan Skema Baru Untuk Persib

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Sep 2012

Jajang Nurjaman Asisten Pelatih

Persib Bandung yang telah mencoret beberapa pemain lama yang dimiliki, menjadi konsekuensi logis masuknya sederet pemain baru yang direkomendasikan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Nama-nama seperti Jandry Pitoy, Zukifli Syukur, M.Ilham, M.Nasuha, Aliyudin, Miljan Radovic, Noh Alam Shah, Marcio Souza, dan Hendra Ridwan pun harus rela terdepak dari skuad Persib musim ini.

Maung Bandung akan menyiapkan kiper baru sebagai pengganti Jandry, Supardi diplot mengisi posisi Zuklifli sebagai bek sayap.

M.Ridwan menggantikan M.Ilham, Firman Utina mengisi posisi Miljan Radovic, Dzumafo Herman dan Kenji Adachihara menggantikan Along dan Marcio.

Sementara Tony Sucipto dan Jajang Sukmara disiapkan menjalankan peran Nasuha.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan pemilihan pemain sepenuhnya wewenang pelatih, tak boleh diintervensi oleh siapapun.

Djadjang telah memilih pemain sesuai dengan skema permainan yang akan dijalankan Persib nanti.

“Saya juga harus menghargai keinginan Djadjang, karena dia yang lebih tahu kondisi di lapangan,“ ujar Umuh seperti yang dilansir situs klub.

Meski sudah memboyong sembilan pemain baru, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tampaknya belum puas. Ia pun  masih berniat menambah dua atau tiga pemain lagi.

“Salah satunya pemain asing untuk posisi playmaker. Tadinya saya ingin merekrut Gustavo Lopez atau Zah Rahan, tapi mereka tidak dilepas oleh klub lamanya. Penggantinya sudah ada,tapi belum bisa saya sebutkan karena masih negosiasi” papar Djanur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda