Scroll to Top

Bruce Willis Berencana Tuntut Apple!

By Ibnu Azis / Published on Monday, 03 Sep 2012

Bruce Willis Tuntut Apple

Bintang Die Hard dan Armageddon, Bruce Willis, berniat untuk menuntut raksasa teknologi Apple. Rencana ini muncul akibat rasa kekecewaannya atas TOS (Terms and Conditons) iTunes yang dirasa sangat merugikan dirinya.

Kisah ini dimulai ketika Bruce Willis memiliki rencana untuk mewariskan koleksi musik miliknya di iTunes bilamana ia meninggal kepada putri-putrinya: Rumer, Scout, dan Tallulah. Namun iTunes TOS (syarat dan ketentuan layanan) tidak memerbolehkan niatan bintang The Expendables ini.

Bruce Willis memiliki setumpuk koleksi musik berharga di iTunes dalam jumlah yang cukup besar. Termasuk musik klasik The Beatles maupun Led Zeppelin. Bruce Willis pun tersentak jika ternyata lagu yang ia beli ternyata tidak benar-benar miliknya.

“Banyak orang akan terkejut untuk belajar jika semua lagu dan buku yang mereka telah beli selama bertahun-tahun tidak benar-benar milik mereka,” terang Chris Walton, seorang spesialis estate pada surat kabar seperti dikutip dari The Sun, Senin (03/09/12).

Apple sendiri bisa membekukan akun terdaftar jika mereka mencurigai pengguna berbagi lagu dengan orang lain. Namun patut diperdebatkan apakah putri Bruce Willis yang ingin diwariskan tatkala ia meninggal termasuk orang lain.

“Sudah sewajarnya dan sepatutnya bilamana ia ingin meneruskan apa yang dimiliki kepada orang yang dicintai,” tambah Chris Walton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda