Scroll to Top

PSSI Panggil Pemain Persib Jajang Sukmara

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Sep 2012

PSSI versi KPSI memanggil secara resmi pemain Persib Jajang Sukmara. Jajang Sukmara dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional menghadapi Turnamen AFF Suzuki Cup 2012.

KPSI yang menggunakan logo PSSI ini mengirim surat resmi pemanggilan dengan nomor 037/SEKR-PSSI/VIII/2012, ditanda tangani Plt. Sekretaris Jenderal Tigor Shalom Boboy tertanggal 31 Agustus 2012.

Dalam surat tersebut selain memanggil Jajang Sukmara, mereka juga memanggil pemain yang kini sudah di depak Persib, Zulkifli Syukur.

Pemusatan latihan rencananya akan dilaksanakan pada 6 September 2012 di Batu Malang. Para pemain diharapkan hadir di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta pada Rabu 5 September 2012.

Dalam hal ini mereka meminta para pemain agar membawa passport dan membawa perlengkapan sepakbola.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa PSSI versi Djohar Arifin berencana memanggil 2 pemain Arema Indonesia ISL.

Namun tidak seperti hari-hari kemarin, kali ini sepertinya manajemen Singo Edan memberikan lampu hijau.

Direktur Utama (Dirut) Arema ISL, menyikapi pemanggilan dua pemainnya itu dengan memberikan respon positif.

“Sesuai informasi yang saya terima, ada dua pemain Arema yang dipanggil Timnas PSSI.  Kedua pemain itu adalah Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi. Mereka dihubungi secara personal. Tapi, kita tetap memberi respon positif atas pemanggilan itu. Sebab saya yakin semua pemain ingin memperkuat Timnas” jelas Ruddy Widodo Minggu (2/9/12).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda