Scroll to Top

Radamel Falcao Berseragam Chelsea Januari Mendatang?

By Naqib Najah / Published on Monday, 03 Sep 2012

Radamel Falcao 3

Radamel Falcao telah menjadi perbincangan usai tri golnya ke gawang Petr Cech dalam laga Chelsea vs Atletico Madrid, UEFA Super Cup 2012, Jumat (31/8/12). Selain diisukan akan berbaju Chelsea di bursa transferJanuari mendatang, Falcao ternyata menjadikan Chelsea sebagai klub impiannya sejak kecil.

Radamel, yang berdiri selaku ayah kandung Falcao telah mengkonfirmasi kedekatan putranya dengan tiga klub kaya raya. Chelsea dan Manchester City masuk dalam perebutan tersebut.

“Ada tiga tim yang tertarik. Manchester City, Chelsea dan tim Rusia,”ujar Falcao senior.

Mengenai kemungkinan hengkangnya Falcao ke Premier League, Radamel megakui hal tersebut sangat mungkin mengingat Liga Inggris adalah kompetisi idaman putranya. Chelsea menjadi klub impian Falcao sejak ia kecil.

“Falcao selalu ingin bermain di Liga Premier,” sambung sang ayah, “sejak ia masih kecil ia telah mencintai Chelsea dan selalu berpikir itu akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain di klub besar Premier League.”

Radamel Falcao (26) atau bernama panjang Radamel Falcao García Zárate yang berkebangsaan Kolombia, santer diberitakan telah menemukan kesepakatan dengan klub asuhan Roberto Di Matteo. Koran-koran Kolombia bahkan telah menjelaskan adanya pra perjanjian.

“Saya tidak ingin berbicara tentang pra-perjanjian,” tambah Radamel, “saya berbicara dengan Falcao sangat singkat kemarin.”

Namun perihal komungkinan hengkangnya Falcao ke Liga Inggris, sang ayah menjawabnya dengan cepat:

“Ya, itu sangat mungkin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda