Scroll to Top

Manchester City: Terlibat Kecelakaan, Courtney Meppen-Walter Ditahan Polisi

By Wan Faizal / Published on Monday, 03 Sep 2012

Courtney Meppen-Walter

Nasib nahas menimpa bintang muda Manchester City, Courtney Meppen-Walter. Ia terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal di Manchester pada akhir pekan lalu sehingga harus ditahan oleh kepolisian setempat untuk dimintai keterangan.

Saat itu, pemain berusia 18 tahun tersebut sedang mengendarai mobil Mercedes silver-nya. Ia menabrak sebuah mobil Nissan berwarna merah yang menyebabkan dua penumpangnya tewas seketika dan dua penumpang lainnya mengalami cedera parah.

Dua korban tewas diketahui adalah pasangan suami istri yang berusia 32 dan 37 tahun. Sementara dua korban luka adalah ABG berusia 15 dan 16 tahun.

Kecelakaan itu terjadi di wilayah Greater Manchester, tepatnya di Bury New Road. Polisi juga menahan seseorang lagi yang dipercaya juga menjadi penyebab peristiwa itu karena ulahnya saat menyetir mobilnya.

“Ini adalah tragedi yang sangat mengenaskan bagi keluarga tersebut. Dan juga kejadian yang menyedihkan bagi publik Greater Manchester,” ucap juru bicara The Citizens.

“Manchester City Football Club menyatakan ikut berduka pada keluarga tersebut dan ikut bersedih atas apa yang terjadi pada hari itu.”

Meppen-Walter bergabung dengan tim junior City pada JUli 2010 lalu. Pemain berposisi sebagai bek itu juga menjadi andalan bagi Timnas Inggris U-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda