Scroll to Top

PSSI: Bob Hippy Pertimbangkan Kenaikan Uang Saku Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Sep 2012

Bob Hippy

PSSI melalui Bob Hippy, mempertimbangkan wacana naiknya uang saku para penggawa Timnas Indonesia. Menurut Bob, ide yang disampaikan Manajer Timnas Habil Marati tersebut bisa saja diwujudkan.

“Tapi tentu saja kita harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan bagian keuangan” ujar Bob seperti yang dilansir Bola.

Sementara ketika disinggung mengenai sumber pendanaan, mengingat kas PSSI saat ini kembang kempis Bob mengaku optimistis.

Menurutnya selain dana dari pemerintah yang tak kunjung dicairkan Menpora, ada beberapa sumber pendanaan lain.

“Sumber dana bisa dari sumbangan pribadi, sponsorship dan sebagainya. Saya yakin rencana ini bakal bisa dijalankan” tandas Bob.

Sebelumnya usai diangkat menjadi Manajer Timnas, Habil Marati langsung berencana menaikkan uang saku para penggawa Timnas menjadi satu juta rupiah per hari.

Namun ternyata wacana itu hanyalah pandangan sepihak dari Habil Marati, untuk sedikit meningkatkan motivasi para punggawa Garuda.

Saat ini Timnas senior sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta, dalam menghadapi turnamen SCTV Cup dan AFF 2012.

Dengan naiknya uang saku tersebut, diharapkan para pemain Timnas akan semakin termotivasi dan bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda