Scroll to Top

Persibo Bingung Mau Berlaga Di IPL PSSI Atau ISL KPSI

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Sep 2012

Dualisme PSSI dan KPSI, ternyata berimbas pada masa depan klub-klub yang berlaga di kompetisi Indonesia. Salah satunya adalah jawaran Piala Indonesia, Persibo Bojonegoro.

Pasalnya hingga kini, Persibo belum melakukan pembahasan maupun pembentukan tim baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Bahkan tim berjuluk Laskar Angling Darma itu masih belum menentukan ikut kompetisi IPL atau ISL.

“Semuanya belum jelas, saat ini Persibo masih vakum” kata Asisten Pelatih dua Bambang Pramuji, Senin (3/9/12).

Bambang menambahkan, seharusnya yang dilakukan untuk persiapan sebelum menghadapi kompetisi yakni minimal tiga bulan sebelum berlangsung.

Namun hingga kini belum ada pembahasan dengan pihaknya terkait persiapan dari Manajemen.

“Semua kontrak sudah habis, tapi belum ada pembahasan sama sekali. Seperti masih digantung posisi pemain” jelas Bambang seperti yang dilansir Beritajatim.

Alhasil sejumlah pemain Persibo harus keluar dan mengikuti kontrak tim lain. Seperti pemain Gelandang Persibo, Dian Irawan yang bergabung dengan Persisam Samarinda.

Selain itu striker top skor Persibo Bojonegoro M Nur Iskandar, yang kini dikabarkan bergabung dengan Semen Padang.

Penjaga Gawang Fauzi Toldo juga dikabarkan telah diminati oleh Persisam Samarinda. Pemain belakang Aang Suparman asal Bandung, kini resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Dituntaskan oleh Jajang Paliama dan Novan Setya, yang juga harus berpindah kontrak dengan Semen Padang.

Terlebih sang pelatih Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo yang akan mengarsiteki Arema ISL Malang pada kompetisi 2012/2013 mendatang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda