Scroll to Top

Persib & Firman Utina Sudah Deal, M. Ridwan & Supardi Menyusul?

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Firman Utina

Persib Bandung dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Firman Utina. Kabar tersebut dibenarkan oleh mantan gelandang Sriwijaya FC itu. Bahkan, Firman Utina juga menyebutkan, kemungkinan besar dua rekannya dari Laskar Wong Kito, yakni M. Ridwan dan Supardi, akan segera menyusul ke Persib.

“Memang benar saya akan ke Persib musim depan. Ridwan dan Supardi juga sepertinya ke sana,” jelas Firman Utina belum lama ini.

Namun, gelandang berusia 30 tahun ini membantah anggapan yang menyudutkan dirinya, bahwa ia telah mengajak M. Ridwan dan Supardi untuk hengkang dari Sriwijaya FC ke tim Maung Bandung.

”Tapi bukan saya yang mengajak mereka. Kami ini pemain profesional dan berhak menentukan ke mana bergabung jika kontrak di klub lama sudah berakhir,” tukas Firman Utina.

M. Ridwan dan Supardi
M. Ridwan dan Supardi

Firman Utina juga membantah tudingan dari manajemen Sriwijaya FC yang menuduh bahwa kesepakatan antara dirinya dan Persib Bandung sudah terjadi sejak lama, yakni sebelum Firman Utina memperkuat Timnas Indonesia PSSI asuhan Nil Maizar melawan Valencia CF beberapa waktu silam.

“Itu sama sekali tidak benar. Saya baru deal (dengan) Persib beberapa hari terakhir,” elak pemain kesayangan pelatih Benny Dollo ini.

“Sebagai pemain profesional, saya tahu aturan kapan harus menjalin pembicaraan dengan klub lain,” tandasnya melanjutkan.

Meskipun mendapat tudingan yang tidak mengenakkan, namun Firman Utina tetap menyatakan berterima kasih kepada Sriwijaya FC yang diperkuatnya sejak tahun 2010 silam.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen dan seluruh lapisan supporter Sriwijaya FC yang selama ini sudah memberikan dukungan dengan baik sekali,” ucap pemain yang pernah membela beberapa klub besar di Indonesia ini.

”Saya juga mohon maaf jika ada hal hal yang kurang berkenan selama berkostum Sriwijaya FC,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda