Scroll to Top

Arema ISL Resmi Dilatih Paulo Camargo

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Paulo Camargo

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) akhirnya punya pelatih baru untuk menggantikan posisi Suharno yang telah undur diri. Adalah Paulo Camargo yang bakal menukangi skuat Arema ISL untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Kepastian terpilihnya pelatih bernama lengkap Paulo Wesley da Silva Camargo itu untuk membesut Kurnia Meiga dan kawan-kawan disampaikan langsung oleh Direktur Utama Arema ISL Ruddy Widodo. Menurutnya, pelatih asal Brasil tersebut merupakan pilihan yang tepat bagi tim Singo Edan.

“Kiprahnya selama jadi pelatih cukup bagus dan cemerlang. Cocok untuk Arema (ISL) saat ini yang didominasi pemain muda,” ujar Ruddy Widodo di Malang, Senin (3/9/2012).

Paulo Camargo sebelumnya pernah melatih Persibo Bojonegoro. Kepiawaiannya dalam menangani pemain muda juga telah teruji saat membesut tim junior Sao Paolo di mana Ricardo Kaka, bintang Brasil yang kini memperkuat Real Madrid, pernah merasakan bimbingan sang pelatih.

Ruddy Widodo pun berharap agar tuah Paulo Camargo bisa menular di skuat Arema ISL yang memang membutuhkan sosok pelatih berpengalaman dan berkualitas sepertinya.

“Harapan manajemen, semua ilmu pelatih baru itu dapat ditularkan ke Arema. Selamat datang untuk coach Camargo di Bumi Arema. Semoga bisa membawa Arema berprestasi,” harap Ruddy Widodo.

Dikontrak selama semusim ke depan, Paulo Camargo langsung diberi beban berat. Ia diharapkan bisa memantik kebangkitan Arema ISL dengan menjuarai ISL musim depan.

“Target manajemen, pelatih baru bisa membawa Arema (ISL) naik ke papan atas. Kalau bisa menjadi juara karena jiwa Arema adalah jiwa juara!” tandas Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda