Scroll to Top

Celine Evangelista Dirly Idol Dikaruniai Buah Hati

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Dirly Idol

Pasangan Celine Evangelista dan Dirly Idol dikabarkan sudah dikaruniai seorang buah hati. Kabar itu terkuak setelah beredar foto Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol sedang mencium seorang bayi mungil yang cantik. Namun, Celine Evangelista Dirly masih belum memberikan keterangan resmi terkait kabar ini.

Menurut informasi yang beredar, istri Dirly Idol, Celine Evangelista, telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu (1/9/2012) pagi. Sang buah hati konon diberi nama Eleeya. Namun, belum diketahui secara rinci mengenai kabar tersebut.

“Nama bayinya Eleeya, tapi belum tahu juga detail lainnya, baru tahu namanya saja,” kata narasumber yang enggan disebutkan identitasnya seperti dikutip dari KapanLagi, Minggu (2/9/2012).

Dikabarkan juga, proses persalinan Celine Evangelista dilakukan di Brawijaya Women and Children Hospital Jakarta, namun lagi-lagi belum ada keterangan yang jelas mengenai hal itu. Dari pihak Dirly Idol dan Celine Evangelista pun belum memberikan keterangan tentang kelahiran buah hati mereka.

Pernikahan Dirly Idol dan Celine Evangelista sendiri masih menjadi misteri hingga saat ini. Belum diketahui waktu dan tempat di mana pasangan ini melangsungkan pernikahannya. Yang jelas, pasangan ini bertunangan pada 14 Februari 2011.

Dirly Menikah

Dirly Idol adalah runner-up Indonesian Idol 3 atau di tahun 2006. Pria asal Manado ini kalah oleh Muhammad Ihsan Tarore (Ihsan Idol) di babak grand final. Namun, kekalahan itu tidak menghalangi pamor Dirly yang tetap saja menjulang usai lulus dari Indonesian Idol.

Sebelum menikahi Celine Evangelista, Dirly Idol sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Agnes Monica yang kini menjadi salah satu juri Indonesian Idol bersama Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda