Scroll to Top

Geisha Masih Rahasiakan Album Terbarunya

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Geisha  Band

Geisha memang sedang menggarap album terbaru mereka. Namun, grup band asal Pekanbaru, Riau, yang dibentuk di penghujung tahun 2003 ini masih enggan berbagi cerita mengenai penggarapan album teranyar mereka itu.

Momo, vokalis Geisha, hanya mengatakan bahwa saat ini penggarapan album terbaru Geisha belum kelar, masih terhitung tahap awal. Oleh karena itu, vokalis bernama asli Narova Morina Sinaga itu meminta kepada fans Geisha untuk sedikit bersabar.

“Masih proses penggarapan, masih 20 persen kok penggarapannya, jadi ya nanti dulu, sabar,” ucap Momo Geisha di Jakarta, Senin (3/9/2012).

Kendati tetap akan mengandalkan lagu-lagu bertema cinta di album barunya, tapi Geisha tak menampik akan membuat album yang bukan hanya melulu berkisah tentang asmara. Robi, sang gitaris, bahkan menjanjikan sesuatu yang fresh di album gress Geisha nanti.

“Tapi nggak kemungkinan kita membuat album yang bukan cinta-cinta temanya. Yang pasti nanti ditungguin saja, banyak yang akan lebih baru dalam album kali ini,” ujar Robi.

Jika tidak ada halangan, album terbaru Geisha akan dirilis sebelum tahun 2012 berakhir. Geisha sendiri digawangi oleh Momo (vokal), Robi (gitar), Febri (drum), Amek (kibor), dan Bernard (bas).

Setelah cukup lama malang-melintang di ranah musik indie, Geisha akhirnya mendapat tawaran kontrak dengan perusahaan rekaman ternama, Musica Studios, pada 2009. Album perdana Geisha yang bertajuk Anugerah Terindah pun meluncur dan menempatkan lagu “Jujurlah Padaku” sebagai hits andalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda