Scroll to Top

T-ara Berhasil Menggaet 1 Juta Pasang Mata Untuk Melihat MV Sexy Love

By Tyas / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

t-ara_sexylove

Girlband yang baru saja terlibat kontroversi pasca dikeluarnya salah satu personel akibat isu bully, T-ara baru saja merilis mini album terbaru bertajuk Mirage. Dalam mini album tersebut, terdapat 2 single yang telah dirilis music video atau MV – nya, yaitu Sexy Love dan Day and Night. Khusus untuk MV Sexy Love, T-ara telah berhasil menggaet satu juta pasang mata untuk melihatnya di situs Youtube. Wow!

Kontroversi yang berbuntut pencekalan dan timbulnya kecaman dimana – mana tak selamanya berdampak buruk. Setidaknya itulah yang dibuktikan Jiyeon dkk. Setelah mendapat cemooh dan pencekalan karena dianggap bertanggung jawab atas keluarnya member Hwayoung, para personel T-ara yang tersisa justru berbangga hati karena MV single terbaru mereka laris manis di pasaran. Banyak yang menganggap bahwa para penikmat MV Sexy Love bukanlah murni Queen, sebutan untuk fans T-ara, tetapi juga dari orang – orang yang penasaran bagaimana performa T-ara pasca ditinggal Hwayoung.

T-ara merilis MV Sexy Love dalam 2 versi, versi dance dan versi drama. Selain itu, mereka juga merilis video pembuatan MV Sexy Love. Hasilnya, ketiga – tiganya mendapat sambutan yang positif dari penikmat musik k-pop. Untuk MV Sexy Love Dance Version sudah mencapai 1,072,011 view. Angka yang cukup menakjubkan mengingat tanggal rilis yaitu 2 September 2012, yang berarti baru 2 hari yang lalu. Sementara untuk MV Sexy Love Drama Version ‘hanya’ mampu meraih 283,363 view. Hal ini cukup dimaklumi mengingat panjangnya durasi untuk versi ini.

Penasaran bagaimana performa T-ara dengan hanya menyisakan 7 orang member? Simak MV Sexy Love berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda