Scroll to Top

Petualangan Singa Pemberani Jadi Film Animasi 3D Pertama Indonesia

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

 petualangan singa pemberani

 Lewat film animasi terbaru berjudul “Petualangan Singa Pemberani”, Indonesia akhirnya membuktikan bahwa sineas nasional juga mampu membuat film animasi berteknologi 3D.

Film yang merupakan bagian dari promosi ice cream Wall’s Paddle Pop ini, akan ditayangkan secara khusus dalam bioskop-bioskop 3D yang telah tersebar dalam jaringan bioskop XXI seluruh Indonesia.

Sehingga jika biasanya anak-anak hanya dapat menyaksikan film-film animasi Hollywood dalam bioskop 3D, sekarang mereka juga bisa menyaksikan sajian film animasi berbahasa Indonesia dengan cerita yang menghibur dan dan juga mendidik ini. Lengkap dengan efek 3D yang pastinya akan dirasakan seperti “keluar” dari layar.

Petualangan Singa Pemberani menceritakan tentang kehidupan awal seorang singa pemberani bernama Paddle Pop. Dahulu kala, seorang Penguasa Kegelapan dari dunia lain bernama Shadow Master datang ke dunia Paddle Pop untuk mengambil Kristal Lion yang memiliki kekuatan maha dahsyat.

Shadow Master lalu menyerbu Kerajaan Lion karena mereka mengetahui lokasi persembunyian Kristal Lion. Di hari penyerbuan, Raja dan Ratu berhasil menyembunyikan peta lokasi Kristal bersama dengan Paddle Pop, anak mereka yang baru lahir ke tempat di mana Shadow Master tidak dapat menemukannya.

Tapi 16 tahun kemudian, Shadow Master berhasil menemukan Paddle Pop dan merenggut peta lokasi Kristal darinya.

Alhasil, Paddle Pop harus memulai perjalanan untuk menghentikan Shadow Master dari mendapatkan Kristal Lion. Berhasilkah Paddle Pop dan teman-teman menghentikan Shadow Master?

Film ini akan tayang serempak di jaringan bioskop 21/XXI baik dalam format 2D amaupun 3D mulai 6 September 2012.

Penasaran ingin melihat film 3D pertamaIndonesia ini? Trailernya bisa Anda lihat berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=624DxcvRllU

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda