Scroll to Top

Regina Idol, Kisah Perempuan Biasa yang Menjadi Idola

By Aditya / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Regina Idol

Regina Ivanova dulu bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang perempuan biasa yang bekerja layaknya orang kebanyakan. Ajang Indonesian Idol 2012 telah melejitkan nama Regina. Kini, wanita kelahiran 4 Desember 1986 itu dikenal sebagai Regina Idol dan menjelma sebagai idola baru di belantika musik Indonesia.

Inilah kisah hidup sang idola. Regina memang punya bakat menyanyi sejak kecil. Setamat SMA pun ia pun langsung terjun menjadi seorang penyanyi kafe, dan bahkan sempat menganggur, sebelum akhirnya banting setir menjadi marketing.

“Aku lulus SMA langsung nyanyi di kafe. Di tahun 2011 sempat jobless dan akhirnya aku mencoba dunia marketing,” ujar Regina Idol di Jakarta belum lama ini.

Namun, ia merasa pekerjaan sebagai marketing bukan merupakan panggilan jiwanya. Oleh karena itu, setelah berkali-kali gagal menembus audisi Indonesian Idol, Regina pun mencoba peruntungan sekali lagi, dan kali ini berhasil!

“Kayaknya aku nggak cocok jadi marketing. Akhirnya aku memutuskan ikut (Indonesian) Idol lagi dan akhirnya menjadi (Indonesian) Idol 2012,” kata penyanyi bersuara khas ini.

Setelah menjadi penyanyi yang patut diperhitungkan di jagat musik nasional, Regina Idol pun ingin tetap bertahan di ranah yang dicintainya itu. Bahkan, penyanyi kelahiran Jakarta ini ingin merambah karirnya hingga ke mancanegara.

“Harapan aku semoga aku bisa terus eksis di dunia musik Indonesia dan mudah-mudahan bisa sampai ke kancah musik internasional juga,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda