Scroll to Top

Hilton Moreira Dan Keith Kayamba Gumbs Di Depak Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Keith Kayamba Gumbs

Hilton Moreira Dan Keith Kayamba Gumbs, dipastikan tidak akan memperkuat Sriwijaya FC lagi untuk musim depan. Pasalnya kedua pemain tersebut, secara resmi tidak diperpanjang lagi kontraknya bersama Laskar Wong Kito.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin saat konferensi pers.

Dalam konferensi pers tersebut, hadir pula Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, Sekum PT SOM, Faisal Mursyid serta agen yang menaungi kedua pemain, Eko Soebekti.

“Hari ini kita umumkan secara resmi kalau Sriwijaya FC ‘bercerai’ dengan Kayamba dan Hiton” ujar Hendri Zainuddin.

Alasan manajemen tak memperpanjang kontrak kedua pemain ini memang berbeda.

Bila Hilton tak diperpanjang karena nilai kontrak yang ia berikan dinilai manajemen terlalu tinggi, sementara Kayamba dilepas dengan alasan non-teknis.

“Hilton kita lepas karena dia meminta kontrak dua kali lipat dari kontrak sebelumnya. Sementara Kayamba kita melihat dari sisi non teknis” jelas Hendri seperti yang dilansir Bola.

Untuk menggantikan kedua pemain ini, kabarnya manajemen tengah mendekati pemain Persiwa Erick Weeks Lewis dan Edward Wilson Junior Semen Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda