Scroll to Top

Persib: Para Pemain Telah Jalani Tes Kesehatan & Fisik

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Persib Bandung secara resmi sudah melakukan tes kesehatan dan fisik kepada beberapa pemain resminya. Para pemain yang akan bergabung bersama Persib, menjalani tes fisik dan tes kesehatan Selasa (4/9/12) pagi.

Menurut situs resmi klub, tes kesehatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB dilakukan di dua tempat yakni di mes Persib Jalan Ahmad Yani untuk pemeriksaan fisik, tes darah, dan tes kadar lemak.

Usai menjalani tes kesehatan di mes, para pemain langsung bertolak ke Lab Medicore Jalan Dipatiukur No. 5 untuk melakukan foto x-ray torak.

Bukan hanya pemain yang mengikuti tes tersebut, jajaran pelatih seperti asisten pelatih Sutiono Lamso, Asep Sumantri, dan Anwar Sanusi pun ikut menjalani pemeriksaan.

Hasil tes kesehatan tersebut akan secepatnya diserahkan kepada tim pelatih untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam persiapan pembentukan tim musim depan.

Adapun pemain yang sudah menjalani tes kesehatan tersebut adalah Shahar Ginanjar, Cecep Supriyatna, Rizky Bagja, Aang Suparman, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi, Hariono, Atep, Airlangga, dan Sigit Hermawan.

Pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan, bagi pemain yang sudah mengikuti tes kesehatan akan menjalani tes fisik.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda