Scroll to Top

Megaupload Versi Baru Segera Diluncurkan Kim Dotcom

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Kim Dotcom

Kim Dotcom atau Kim Schmitz, bos website Megaupload yang telah dibredel oleh FBI berencana untuk membuat situs file hosing tersebut siuman. Kabar ini terkuak melalui kicauan Twitter Kim Dotcom pada Senin (03/09/12) silam.

Megaupload, salah satu situs file hosting paling populer di dunia harus tutup buku akibat gelap mata FBI atas dalih pembajakan. Tak hanya ditutup, Kim Dotcom harus melalui beberapa gugatan hukum yang menyudutkan namanya.

Lewat kicauannya di Twitter, Kim Dotcom mengaku jika saat ini ia sedang bekerja keras bersama dengan sebuah tim. Tim tersebut terdiri dari pengacara, pengembang, desainer, investor, serta mitranya, selama 24 jam penuh dan 7 hari seminggu. Ia membocorkan akan segera merilis Megaupload versi baru yang lebih ultimate.

Kim Dotcom bukanlah seorang bos yang pelit. Sekitar 220 orang karyawannya yang harus dirumahkan akibat Megaupload ‘gulung tikar’, nantinya jika New Megaupload ini benar-benar dirilis maka mereka akan kembali diperkerjakan dan bahkan gajinya pun akan dinaikkan.

Tak hanya itu saja Kim Dotcom berjanji jika pemilik akun premiun Megaupload akan dimigrasikan ke layanan terbaru jika saatnya rilis. Dan bahkan ia akan memberikan bonus layanan tambahan.

http://twitter.com/KimDotcom/status/242603450167332865

Kim Dotcom ternyata tak melupakan para pengikutnya di Twitter. Follower pria bertubuh tambun ini akan dijanjikan beta invite di Megaupload versi baru.

Januari tahun ini Megaupload ditutup paksa oleh FBI dengan serangkaian dakwaan terkait dengan pembajakan. Ia bahkan dituding telah menyebabkan kerugian hingga setengah miliar dollar. Kim Dotcom hingga hari ini tetap bergeming jika ia tak bersalah. Ia mengaku tak berdosa dan hanya sebagai korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda