Scroll to Top

Istri Bruce Willis Bantah Suaminya Tuntut Apple

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Bruce Willis

Istri aktor The Expendables Bruce Willis membantah jika suaminya memiliki rencana untuk menuntut raksasa teknologi Apple. Ia menyangkal pemberitaan media terkait rasa kekecewaan suaminya atas iTunes melalui kicauannya di Twitter.

Menurutnya laporan pemberitaan di media yang menuliskan niatan bintang Die Hard ini berlebihan dan terlalu dibesar-besarkan. Menanggapi pertanyaan tweeps di Twitter, ia mencoba meluruskannya.

Dikutip dari CNET News Selasa (04/09/12) yang dilansir dari Daily Mail, Bruce Willis diyakini akan memertimbangkan sebuah gugatan yang memaksa Apple untuk mengubah kebijakan dalam layanan mereka. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Bruce Willis geram atas ketentuan dan layanan Apple terkait dengan akun iTunes yang ia miliki.

Bruce Willis berkeiinginan jika ia meninggal kelak nantinya berkas musik digital yang dimiliki akan dilimpahkan ke putri-putrinya. Namun sayangnya konten yang telah ia beli pada dasarnya tidak menjadi miliknya dan tidak bisa diwariskan.

Konsumen yang membeli konten digital di iTunes dan Amazon pada dasarnya hanyalah menyewanya tanpa batas perjanjian lisensi. Dan hingga saat ini belum ada sebuah kekuatan hukum yang jelas hak kepemilikan konten tersebut apabila sang pemilik meninggal dunia.

Bruce Willis memiliki koleksi musik segudang di iPod miliknya. Koleksi tersebut sangat berharga dan ia telah menghabiskan ribuan dollar tatkala membelinya di iTunes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda