Scroll to Top

Persib Cuci Gudang, Persiba Bantul Siap Menghadang

By Aditya / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Persib Bandung

Persib Bandung menjadi tim yang paling menjadi sorotan dalam bursa transfer musim ini. Pasalnya, tim Maung Bandung melepas cukup banyak pemain top yang musim lalu menjadi pilarnya. Aksi cuci gudang ini membuat beberapa klub lain siap menghadang demi menampung para pemain ”buangan” Persib, termasuk Persiba Bantul.

Ya, sederet pemain kelas wahid di kompetisi domestik memang tak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib yang sedang bersiap mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan, sebut saja Noh Alam Shah (Along), Marcio Souza, Robbie Gaspar, Miljan Radovic, Jendry Pitoy, Budiawan, Wildansyah, M. Ilham, M. Nasuha, Aliyudin, dan terakhir Zulkifli Syukur.

Nama-nama tenar yang dilepas Persib tentunya membuat tim-tim lain tergiur. Adalah Persiba Bantul yang terang-terangan ingin menampung para pemain top itu. Klub peringkat ke-5 kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim lalu ini bahkan akan memastikan langsung ke pihak manajemen Persib.

“Dengar-dengar memang beberapa nama beken dilepas Persib. Nanti kita coba pastikan langsung ke manajemen Persib. Kalau benar, tidak ada salahnya dong kami ikut melakukan pendekatan,” ujar Wakil Manajer Bidang Operasional Persiba Bantul, Bagus Nur Edi Wijaya, Selasa (4/9/2012).

Persiba Bantul tampaknya masih melakukan pemantauan terhadap para pemain yang diincarnya meskipun hingga saat ini belum ada pergerakan yang berarti. Tim kebanggaan masyarakat Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), ini terus mengikuti perkembangan yang terjadi di bursa transfer pemain.

“Kami terus memantau pergerakan pemain, meski hanya diam-diam. Kami tidak ingin kehilangan informasi. Kita tunggu apa yang terjadi nanti,” timpal Manajer Persiba Bantul, Briyanto AS.

Persiba Bantul sendiri terancam akan ditinggalkan banyak pilarnya. Beberapa pemain kunci Laskar Sultan Agung, seperti Wahyu Wiji Astanto, Nopendi, Busari, Wahyu Tri Nugroho, Slamet Nurcahyo, dan lainnya, juga tengah diincar oleh klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda