Scroll to Top

Lionel Messi: Jangan Tanyakan Masalah Cristiano Ronaldo Pada Saya

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Lionel Messi Cristiano Ronaldo

Lionel Messi tegas ketika dimintai komentar seputar Cristiano Ronaldo yang tengah bersedih: jangan tanyakan masalah tersebut kepadanya karena King Leo tak memiliki jawaban. Di atas masalah CR7 yang digosipkan akan hengkang dari Real Madrid, Messi lebih suka membahas dua lawan yang akan dihadapi Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil: Paraguay dan Peru.

Ketika Cristiano Ronaldo bersedih, dunia mencari jawabannya. Kalau jawaban CR7 tak memuaskan, mungkin kalimat kunci bisa didapatkan dari pemain yang sering dibanding-bandingkan dengannya, Lionel Messi. Namun, King Leo tak mau terjebak dalam pusaran gosip seputar CR7. Baginya, masing-masing memiliki privasi sendiri dan bukan haknya untuk menjawab pertanyaan tentang Ronaldo.

“Ketika dia berbicara, jangan datang dan bertanya kepada saya. Demikian pula sebaliknya. Apa yang dituturkannya, saya tak bisa berkomentar apa pun.”

Lionel Messi lebih suka mengomentari dua lawan yang akan dihadapi Argentina di kualifikasi Piala Dunia Brazil 2014. Mereka adalah Paraguay dan Peru. King Leo tak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia meremehkan dua negara tersebut.

“Paraguay dan Peru adalah lawan yang berat, seperti halnya semua negara di babak kualifikasi. Persaingan sangat ketat dan kami (Argentina) harus terus berkembang sebagai tim. Melawan Paraguay, kami harus menguasai bola dan terus menyerang karena mereka tim tangguh.”

Saat ini Argentina berada di peringkat ketiga dari 9 negara di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Bermain lima kali, tim tango meraih 10 angka. Mereka disalip Uruguay (11 angka) dan Chili (12 angka).

(Mundo Deportivo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda