Scroll to Top

Manchester United Sodorkan 38 Juta Poundsterling untuk Neymar

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Neymar 2

Manchester United tidak mau berpuas diri, sukses meraih Robin van Persie dari Arsenal, manajemen klub siap mengunci bursa transfer Januari mendatang untuk pemain bintang Neymar dengan nilai 38 juta Poundsterling. Nominal yang cukup mengejutkan.

Klub asal kota Manchester ini seolah tidak mau kembali menelan ludah. Di bursa transfer musim panas kemarin, Alex Ferguson dipaksa hanya mengelus dada saat pemain incarannya, Lucas Moura (19) lebih mengutamakan PSG ketimbang klubnya. Manchester Merah mengajukan nilai 32 juta Pounds untuk mantan pemain Sao Paulo itu, namun PSG dengan sangat jantannya meng-over taking penawaran tersebut dengan 38 juta Poundsterling. Fergie pun balik badang atas kasus ini.

Tawaran senilai 38 juta Poundsterling untuk Neymar tidak lain karena sang pemain yang masih ngotot ingin menghabiskan musim ini dengan klubnya, Santos. Dengan nilai 38 juta Pounds itu, Manchester United ingin mengunci Neymar di bursa transfer Januari mendatang.

Apabila sukses merekrut Neymar dengan nilai transfer seperti di atas, maka ini akan menjadi transfer mahal untuk pemain dari luar Inggris. Sebelumnya ada Sergie Aguero yang direkrut Manchester City dari Atletico Madrid senilai 38 juta Pounds.

Namun Manchester United harus bersabar menyusul duo rival Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga tidak mau kecolongan atas bakat istimewa Neymar.

Neymar (20) bergabung dengan Santos dari tahun 2003. Pada 2009 ia naik ke level senior dengan   total 113 gol dalam 190 pertandingan untuk Santos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda