Scroll to Top

PSSI: Timnas Indonesia U-22 Fokus Pada Kekuatan Pertahanan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Timnas Indonesia U-22 Latihan

Timnas Indonesia U-22 PSSI rupanya terus memantapkan persiapan, jelang turun di SCTV Cup 2012. Menghadapi tim Jakarta Matador pada pertandingan uji coba hari ini (Rabu 5/9/12), pertahanan akan menjadi fokus perhatian.

“Latihan penyerangan sporadis dan finishing telah dilakukan. Makanya pada uji coba nanti fokus pada pengujian pertahanan” ungkap asisten pelatih Timnas U-22, Widodo C Putro.

Uji coba ini merupakan yang kedua, sekaligus yang terakhir sebelum turun di laga resmi melawan Malaysia U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Minggu (9/9/12).

Oleh karena itu, tim pelatih akan mencoba menurunkan skuad yang akan mengisi starting line up di laga resmi nantinya.

Dengan demikian, pihaknya berharap pada tim Jakarta Matador yang akan menjadi lawan uji coba memberikan tekanan yang maksimal agar pertahanan Timnas U-22 bisa teruji.

“Untuk formasi, kami akan menggunakan 4-2-3-1. Namun untuk kondisi di lapangan bisa saja berubah” jelas Widodo seperti yang dilansir Bola.

Selain untuk menguji pertahanan, uji coba ini juga akan dijadikan ajang evaluasi bagi para pemain yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda