Scroll to Top

Psy Dikontrak Managemen Yang Sama Dengan Justin Bieber

By Felice Fitri / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Psy dilaporkan telah resmi menandatangani kontrak dengan Island Records, label yang sama dengan Justin Bieber.

Perwakilan Psy mengungkapkan pada tanggal 4 September,

“Psy telah menandatangani kontrak dengan Island Records untuk manajemennya di seluruh dunia dengan pengecualian Korea.”

Seiring dengan berita, juga telah mengumumkan bahwa Psy akan menghadiri MTV VMA (Video Music Awards) yang akan datang. Perwakilan itu mengungkapkan,

“Psy akan meninggalkan Korea untuk berdiri di atas panggung di MTV VMA pada tanggal 6, dan juga akan membahas rencana masa depan dengan Island Records selama perjalanan.”

Island Records saat ini mengelola bintang dunia populer seperti Justin Bieber dan Jennifer Lopez, dan penandatanganan dengan label ini pasti akan menjadi batu loncatan yang baik untuk Psy di jalan untuk menjadi bintang global.

Scooter Braun, manajer dibalik kesuksesan Justin Bieber, mengatakan telah memainkan peran besar dalam kesepakatan dan ia dan Psy telah merayakan kesempatan itu dengan minuman dan bersulang, yang dapat Anda lihat di sini.

Saat ini kesuksesan Psy didukung dengan posisi MV nya di Youtube yang telah mencapai 100.000.000 viewer!

Psy ikut merayakannya dengan tweet:

“Lebih dari 100 juta hit di Youtube. Kya~~ #GangnamStyle100Million penonton @Youtube Terima kasih semuanya!!!! Thx semua!!!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda