Scroll to Top

Arema ISL Ingin Gaet Samsul Arif dari Persibo

By Aditya / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Samsul Arif

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) menginginkan striker andalan Persibo Bojonegoro, Samsul Arif. Kedatangan penyerang Timnas Indonesia PSSI itu akan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Herman Dzumafo yang telah hengkang dari Arema ISL ke Persib Bandung.

Tekad manajemen tim Singo Edan untuk mendatangkan Samsul Arif tak lepas dari keinginan pelatih baru Arema ISL, Paulo Camargo. Pelatih asal Brasil ini musim lalu memang menukangi Persibo Bojonegoro dan mengantarkan Laskar Angling Darma finish di posisi ke-5 Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 serta merebut juara Piala Indonesia 2012.

Paulo Camargo tentu saja sangat mengenal karakter dan kualitas Samsul Arif. Oleh karena itu, pemain berusia 27 tahun itu direkomendasikan untuk segera direkrut oleh manajemen tim Singo Edan.

“Karena melihat kondisi Samsul Arif memang memiliki kualitas baik. Striker Timnas Indonesia tersebut tercatat berhasil melesakkan tujuh gol pada musim lalu di kompetisi IPL,” kata Direktur Utama Arema ISL, Ruddy Widodo, di Malang, belum lama ini.

Namun, Ruddy Widodo, belum akan menindaklanjuti keinginan Paulo Camargo untuk mendatangkan Samsul Arif. Pihaknya masih akan melihat perkembangan yang terjadi.

Menurut Ruddy Widodo, meskipun Samsul Arif adalah salah satu pemain terbaik di IPL, namun belum tentu kemampuannya lebih baik dengan para penghuni skuat Arema ISL saat ini.

“Karena itulah, opsi mendatangkan pemain layaknya Samsul Arif belum tentu bisa mengimbangi kualitas pemain Arema ISL,” ujar Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda