Scroll to Top

Hansel and Gretel: Witch Hunters Hadirkan Aksi Jeremy Renner Berburu Penyihir

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

HANSEL-GRETEL

Setelah beraksi dalam “Bourne Legacy” yang masih tayang di bioskop hingga kini, Jeremy Renner sudah bersiap dengan film terbarunya yang berjudul “Hansel and Gretel: Witch Hunters”.

Jika film sebelumnya bergenre action dan mengharuskan Renner untuk berurusan dengan pihak kepolisian dan organisasi rahasia, di film Hansel and Gretel ini ia harus berurusan dengan para penyihir jahat yang menggangu ketentraman daerahnya.

Dalam film ini Renner dipasangkan dengan aktris cantik dan seksi yang sebelumnya tampil di film sukses Prince of Persia dan Clash of the Titans, Gemma Artenton.

Hansel and Gretel : Witch Hunters merupakan adaptasi dari buku dongeng anak-anak karangan Brother’s Grimm.

Filmnya akan mengisahkan tentang Hansel (Jeremy Renner) dan juga Gretel (Gemma Artenton) yang setelah 15 tahun lalu mengalami trauma di rumah masa lalu mereka, mereka kemudian tumbuh dewasa dan berubah menjadi pembasmi para penyihir jahat di seluruh dunia.  Mereka harus melawan Muriel (Famke Janssen) dan rekan penyihirnya yang akan menculik anak-anak di untuk dijadikan persembahan dalam ritual “Bulan Berdarah”.

 Tommy Wirkola yang dikenal setelah membuat film zombie di daerah bersalju “Dead Snow” didaulat untuk menangani film ini sebagai Sutradara.

Hansel and Gretel : Witch Hunters akan tayang pada 11 Januari 2012 dalam format 3D.

Penasaran bagaimana aksi “Bourne” versi baru ini dalam membasmi para penyihir? Anda bisa menyaksikan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda