Scroll to Top

Lupakan iPhone 5, Apple akan Luncurkan The New iPhone

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

The New iPhone

Masih simpang siur nama smartphone terbaru Apple. The New iPad atau iPhone 5. Kondisi ini mengingatkan kita pada beberapa waktu yang lalu menjelang peluncuran iPad 3.

Entah apapun itu namanya, yang jelas Apple telah mengirim sejumlah undangan ke pelbagai media. Undangan ini tentu saja ditujukan untuk event akbar peluncuran smartphone baru Apple yang jika sesuai dengan rencana bakal dilangsungkan pada 12 September nanti.

Rumor smartphone terbaru Apple bakal diberi nama The New iPhone muncul dari sebuah foto yang diunggah oleh blog asal Belanda iPhoneNieuwsBlog.nl. Blog ini memublikasikan sebuah foto kemasan iPhone terbaru.

Kemasan tersebut memiliki gambar iPhone. Bentuk dan tampilannya serupa dengan bocoran beberapa media yang gencar akhir-akhir ini. Namun anehnya, di kemasan tersebut tidak bertuliskan iPhone 5 malahan The New iPhone.

Kemudian blog TechCrunch memublikasikan gambar ini dan kemudian tersebar ke pelbagai media. Situasi ini sama persis ketika Apple hendak meluncurkan iPad 3 namun justru kemudian bernama The New iPad.

Pada 12 September 2012 nanti misteri ini akan terkuak. Apple telah menyebar undangan peluncuran smartphone terbarunya dengan bertulisan angka 12 berukuran besar. Selain itu, di angka tersebut terdapat bayangan angka 5.

Perhelatan akbar tersebut jika sesuai rencana akan berlangsung di Yerba Buena Center for the Art di San Fransisco jam 10 pagi waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda