Scroll to Top

Fiorentina Bahagia Stevan Jovetic Memutuskan Bertahan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Stevan Jovetic

Stevan Jovetic telah menjelma ‘kecil-kecil cabe rawit’ bagi Fiorentina. Striker muda itu menjadi tumpuan utama bagi skuad Vincenzo Montella. Merasa disambut klub, Jovetic pun mengucapkan ikrar setia kepada klub.

General Manajer Fiorentina, Sandro Mencucci tengah berbunga-bunga lantaran keputusan pemain mudanya, Stevan Jovetic. Pemain internasional Montenegro itu telah menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer musim panas kemarin. Ia dikaiktkan dengan klub kaya raya, Manchester City setelah dorongan Roberto Mancini untuk merekrutnya dengan segera. Dan kini, Sandro patut bernapas lega. Ujarnya:

“Fakta bahwa ia memutuskan untuk menetap adalah hal yang paling indah. Ia di sini dan bahagia,” ujar sang manajer.

“Apakah dia segera meninggalkan kami? Ada banyak permintaan tapi presiden klub memintanya untuk bertahan,” lanjutnya.

Stevan Jovetic tampil memukau pada pekan pertama Serie A yang mempertemukan Fiorentina vs Udinese. Ia melesakkan dua gol pada menit ke-67 dan menit ke-90.Dengan dua gol Jovetic tersebut Fiorentina memenangi laga di kandnag sendiri dengan skor akhir 2-1.

Pada bursa transfer kemarin, Montella berbicara mengenai kemungkinan hengkangnya ke Manchester City.

“Saya pikir dia akan kecewa jika dia pergi, karena kita sedang membangun sebuah tim penting di sini. Kami telah memberinya sebuah tempat yang sesuai dengan karakternya,” ujar Montella.

“Ini adalah perihal kualitas dan saya yakin Jovetic sangat ingin tinggal,” sambung pelatih yang juga eks. pemain As Roma tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda