Scroll to Top

Iron Man 3 Kehadiran Musuh Baru Radioactive Man

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Iron man 3 radioactive man

Seperti juga Thor 2 yang akan menghadapi musuh yang lebih banyak di sekuelnya, ternyata hal serupa juga terjadi di film Iron Man 3.

Setelah “The Mandarin” (diperankan oleh Ben Kingsley) yang sejak awal didaulat sebagai musuh besar yang harus dihadapi Iron Man di film ketiganya ini, Tony Stark ternyata juga harus melawan musuh lainnya yang bernama Radioactive Man.

Pemeran Radioactive Man baru saja terpilih dan jatuh pada aktor asal China bernama Wang Xueqi.

Hal yang cukup unik adalah penambahan karakter musuh baru ini justru saat proses syutingnya sudah mulai berjalan sejak beberapa bulan lalu.

Radioactive Man atau Chen Lu ini merupakan seorang mantan ilmuan yang nantinya akan bergabung bersama The Mandarin untuk mengalahkan Iron Man.

Sebelum Wang Xueqi (Bodyguards and Assassins) dipilih oleh pihak Studio, tawaran ini sebenarnya jatuh kepada aktor Andy Lau.

Namun karena Andy Lau kemudian menolak karena alasan ingin fokus mengurus putranya yang baru lahir, peran tersebut akhirnya diberikan kepada aktor lainnya.

Iron Man 3 diarahkan oleh Shane Black dan turut menghadirkan Ashley Hamilton, James Badge Dale, Guy Pearce, dan Gwyneth Paltrow untuk mendampingi Robert Downey Jr.

Aksi baru Iron Man ini bisa Anda saksikan pada tanggal 3 Mei 2013 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda