Scroll to Top

Hal Sepele yang Perlu Dihindari Saat Berkencan

By Ilham Choirul / Published on Friday, 05 Aug 2011

Berkencan bukan sekadar bertemu dengan kekasih. Lebih dari itu, pengenalan terhadap jati diri pasangan dikupas tuntas saat kencan. Didukung penampilan yang rapi, diharapkan kekasih bisa nyaman memandang sembari bertukar pikiran.

Tahukah Anda? Kadang tidak disadari ada beberapa hal sepele yang justru bisa mengganggu agenda kencan Anda.  Bisa jadi, karena masalah tersebut suasana menjadi kaku. Atau, kekasih menjadi illfeel berkomunikasi dengan Anda. Hal-hal sepele tersebut adalah:

  • Bau mulut

Bau mulut sungguh menjijikan. Berbicara dengan pasangan dari jarak dekat dengan mulut bau bisa membuatnya serasa ingin muntah. Sebelum berkencan, pastikan nafas Anda segar. Anda bisa menggosok gigi atau menggunakan penyegar mulut. Mengunyah permen mint juga bisa dijadikan solusi.

  • Berkomentar buruk

Hindari membuat pernyataan yang bisa menyakiti hatinya atau merendahkannya. Buatlah topik yang menarik yang bisa menguatkan simpatinya untuk Anda. Komentar buruk malah membuatnya sakit hati, dan bukan tidak mungkin meninggalkan Anda. Sangat disayangkan jika momen kencan menjadi kacau gara-gara ucapan menyakitkan.

  • Rambut kusam

Rambut kusam membuat penampilan Anda tidak rapi. Pasangan dapat menganggap kalau Anda pribadi yang jorok. Apalagi kalau rambut Anda lama tidak dikeramas dan tidak dirapikan, itu akan membuatnya illfeel memandang Anda.

  • Terlalu kaku

Suasana yang kaku membuat komunikasi kurang mengalir. Padahal, wanita sangat suka dengan humor. Lontarkan lelucon yang bisa membuat Anda dan dia tertawa lepas. Tertawa bersama itu dapat memunculkan keterikatan hati Anda berdua. Jadi, jangan ragu untuk bercanda tanpa membuat lelucon yang menyinggung perasaan.

  • Hewan peliharaan

Kalau Anda membawa binatang peliharaaan saat berkencan, jangan terlalu intens memberikan perhatian kepadanya. Pasangan Anda akan merasa dinomorduakan kalau Anda justru lebih akrab berkomunikasi dengan hewan piaraan dibanding pasangan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda