Scroll to Top

Pemain PSSI Andik Vermansyah, Jadi Berita Media Amerika Serikat

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Pemain PSSI Andik Vermansyah, kini telah menjadi buah bibir pemberitaan di media Amerika Serikat. Hal itu terjadi setelah pemain Persebaya ini, secara resmi mendapatkan undangan untuk mengikuti seleksi di salah satu klub MLS.

Setelah meninggalkan pemusatan Timnas Indonesia U-22 PSSI, kepastian mengenai kabar Andik Vermansyah akan berlatih klub Major League Soccer (MLS) DC United semakin terang benderang.

Bahkan Media di Amerika Serikat pun, mulai memberitakan kabar tentang pemain Timnas Indonesia U-22 PSSI tersebut.

Sebuah media berbasis di Washington The Examiner, melansir Andik akan mendarat di ibu kota Amerika Serikat pada Senin (10/9/2012) mendatang.

Kedatangannya memang erat campur tangan dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir yang pada Juni lalu menjadi investor bagi DC United.

Andik - Beckham

Secara resmi pemain yang mulai naik daun karena ditekel David Beckham saat LA Galaxy melakukan tur ke Indonesia, hanya akan menjajal latihan bersama DC United selama beberapa pekan.

Namun menurut berita tersebut, tidak menutup kemungkinan jika penyerang Persebaya yang kini berumur 20 tahun itu akan dikontrak permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda