Scroll to Top

Game Bad Piggies Akan Dirilis Rovio 27 September

By Ditya / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

game Bad Piggies

Setelah sukses dengan game Burung Marah atau seri Angry Birds, kini Rovio selaku pengembang game Angry Birds sedang menyiapkan game yang menggunakan tokoh babi dengan judul Bad Piggies yang akan diluncurkan pada tanggal 27 September mendatang.

Rovio meraih sukses melalui beberapa seri game Angry Birds sebut saja Angry birds original, Angry Birds Space, Angry Birds Seasons atau Angry Birds Rio. Bahkan beberapa waktu lalu muncul karakter Freddy Mercury di Angry Birds.

Jika game Angry Birds menceritakan burung yang marah karena ulah jahat para Babi, bagaimana dengan Bad Piggies? Game Bad Piggies kabarnya merupakan sekuel atau lanjutan dari cerita game Angry Birds.

Pada game Angry Birds, para babi menjadi korban kemarahan burung dan menjadi bulan-bulanan serta dianiaya di beberapa seri game Angry Birds, kini para babi tersebut akan membalas dendam melalui game Bad Piggies.

“Ada banyak empati terhadap musuh dicintai dari game Angry Birds, dan membuat kami terus-menerus bertanya: Bagaimana dengan cerita dari sisi Babi? Bad Piggies akan memberikan kesempatan pada pemain untuk bermain sebagai babi dan menjelajahi dunia melalui mata hijau mereka,” kata Mikel Hed, CEO Rovio.

Bad Piggies

Seperti yang dilansir dari Tomshardware dan Slashgear (04/09/2012), game Bad Piggies ini kabarnya akan diluncurkan Rovio untuk platform Apple iOS dan Google Android pada tanggal 27 September nanti.

“Ada jauh lebih banyak cerita untuk para babi dari apa yang terlihat di game Angry Birds, dan Bad Piggies adalah game yang pertama kali melihat ke dalam apa yang terjadi dalam pikiran imajinatif dan cerdik dari babi”, kata Petri J√§rvilehto, eksekutif Rivio.

Rovio tidak merilis detail gameplay atau jalannya permainan di game Bad Piggies, namun menurut Fastcompany, game ini akan menempatkan para babi di pulau terpencil dan menuntut pemain untuk membangun kendaraan untuk membebaskan para babi dan mendapatkan telur sebagai tanda kemenangan.

Penasaran? Simak video bocoran berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda