Scroll to Top

Andy Carroll Absen Enam Pekan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Andy Carroll

Setelah menjalani debut yang menyenangkan bersama West Ham United, kenyataan pahit harus diterima Andy Carroll. Cedera hamstring yang menimpanya di pertandingan debut versus Fulham akhir pekan lalu memaksanya absen selama enam pekan ke depan.

Scan yang dilakukan hari ini menunjukkan tak ada perkembangan positif terkait cedera yang menimpanya di menit 68 saat salah jatuh setelah duel dengan Brede Hangeland, bek Fulham.

Dengan ini, Carroll akan melewatkan empat pertandingan Premier League selanjutnya. Ia juga akan mangkir saat West Ham bertanding melawan Wigan Athletic di Capital One Cup.

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu sudah dipastikan gagal bermain dalam dua pertandingan Timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa versus Moldova dan Ukraina.

Di sisi lain, The Hammers menampik kabar bahwa Carroll akan kembali Januari nanti ke Liverpool. Klub yang bermarkas di Upton Park itu yakin Carroll akan tetap bersama mereka selama musim 2012-2013.

“Kami meminjamnya selama semusim penuh dan mendapat kesempatan pertama untuk membelinya andai ia dijual dengan kisaran harga 17-18 juta pounds,” ujar sumber dari West Ham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda