Scroll to Top

Asus ROG TYTAN CG8890, PC Game Kelas Berat Diluncurkan

By Ditya / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Asus ROG TYTAN CG8890

Asus kembali meluncurkan jajaran produk gaming berlabel Republic of Gamers (ROG), kali ini Asus meluncurkan sebuah PC game kelas berat yang mengusung seri ROG CG8890 TYTAN.

Produk gaming seri ROG besutan Asus memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Asus memiliki jajaran ROG di berbagai line up produk mulai dari headphone, motherboard, kartu grafis, notebook hingga PC berlabel Republic of Gamers (ROG).

Bagi Anda yang menginginkan sebuah PC gaming yang mampu menjalankan semua game dengan seting grafis tertinggi tanpa harus dipusingkan dengan meramu spesifikasi sendiri dan tanpa dibatasi budget, jelas solusi PC game Asus ROG CG8890 TYTAN dapat dijadikan pilihan.

Dibalik casingnya yang berwarna hitam dengan kombinasi warna merah menyala tersimpan sebuah spesifikasi komputer gaming kelas berat yang powerfull dan menyandang logo ROG.

ROG CG8890 TYTAN ini ditenagai oleh prosesor teratas Intel, Core i7-3960X yang dilengkapi 6 inti pemrosesan atau six-core yang di-overclock dari kecepatan standar 3,3GHz menjadi 3,8GHz dan menggunakan liquid cooled untuk mengusir panas.

Sebagai PC game, ROG CG8890 TYTAN mengusung kartu grafis tercepat dari Nvidia, GeForce GTX690 2GB DDR5 yang sampai saat ini masih perupakan kartu grafis tercepat di dunia.

Asus ROG CG8890 TYTAN ini dibekali media penyimpanan berua dua buah SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas 128GB SATA 3 yang dikonfigurasi dalam RAID 0 untuk meningkatkan kecepatan akses media penyimpanan.

Tak hanya itu, Asus membekali PC gaming canggih ini dengan sound card yang canggih pula, yaitu Asus Xonar DX untuk meningkatkan kualitas audio ketika bermain game.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (04/09/2012), belum jelas harga yang ditawarkan Asus ROG CG8890 TYTAN, sepertinya Anda harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan produk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda