Scroll to Top

Liverpool Lega, Oussama Assaidi Pulih dari Cedera

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 05 Sep 2012

Belum hilang suara sedih Brendan Rodgers yang mengungkapkan minimnya pilihan lini depan Liverpool, kali ini ia disambut kabar bahagia dengan pulihnya striker muda Maroko, Oussama Assaidi. Liverpool pun siap memperbaiki lini depannya.

Tidak hanya Oussama Assaidi, namun winger veteran Inggris, Joe Cole menunjukkan tanda-tanda baik atas cedera yang menimpa keduanya. Cole, yang dipinjamkan ke Ligue 1 bersama Lille, telah menderita masalah hamstring saat pembukaan Premier League dalam bentrok melawam West Brom.

Rodgers pun menyambut gembira dua kabar tersebut. Pria Irlandia Utara itu menulis pada situs resmi klub:

“Joe bekerja dengan baik dan tim medis sangat senang dengan kemajuannya. Dia keluar ke lapangan selama akhir pekan melakukan beberapa pekerjaan, jadi masih ada sedikit cara untuk bermain dengan Joe.”

Sementara Oussama Assaidi (24) adalah pendatang baru di Anfield setelah sebelumnya bermain untuk klub Belanda, Heerenveen. Liverpool membelinya senilai 2,4 juta Pounds. Namun belum pernah turun sepanjang pertandingan Liverpool di Premier League 2012/2013. Ia masuk dalam daftar pemain cadangan saat Liverpool bertemu Manchester City, namun harus digugurkan lantaran cederanya.

Rodgers menaruh harapan besar kepada sang pemain. Eks. pelatih Swansea itu yakin bahwa Assaidi yang mencetak 20 gol dalam 79 pertandingan bersama Heerenveen akan turut berlatih dengan skuad dalam waktu dekat.

Rodgers menambahkan: “Dia harus berlatih. Dia dijadwalkan masuk sebagai pemain cadangan, tapi setelah berlatih untuk persiapan pada hari Minggu, ia merasa sedikit tidak nyaman.”

“Kami berharap dalam beberapa hari mendatang dia akan siap dan kembali bergabung dengan tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda