Scroll to Top

Gabriel Milito Gabung Independiente

By Wan Faizal / Published on Friday, 05 Aug 2011

Raksasa Spanyol, Barcelona, mengumumkan bahwa mereka telah melepas salah satu beknya, Gabriel Milito, ke Independiente.

Meski masih memiliki kontrak semusim lagi di Camp Nou, namun manajemen El Barca mempersilahkan Milito untuk mencari klub baru. Sepertinya, manajemen Barca tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis musim depan saat ia berstatus free transfer.

Independiente sendiri bukan klub yang asing bagi Milito. Klub Argentina itu adalah klub pertama Milito dalam dunia sepakbola profesional, tepatnya pada 1997-2003 Milito bermain disana.

“Saya sangat senang bisa kembali ke negara dan rumah saya. Saya merasa perlu untuk kembali ke Independiente. Kami berkumpul dan berbicara tentang kemungkinan ini, dan akhirnya dapat diselesaikan,” ucap Milito.

“Hari ini adalah hari yang istimewa dan emosional bagi saya. Meninggalkan klub delapan tahun lalu, dan faktanya saya selalu bermimpi untuk bisa kembali kesini. Sekarang, mimpi itu terwujud. Saya berharap ini akan menjadi sebagus saat saya pertama kali disini.”

Adik kandung striker Inter Milan, Diego Milito, itu bergabung dengan Barcelona pada 2007 lalu dari Real Zaragoza. Diperkirakan bakal menjadi andalan Barca, Milito malah lebih sering berada di ruang perawatan karena mengalami cedera beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda