Scroll to Top

Puri Akan Tinggalkan Mahadewi untuk Menikah?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 06 Sep 2012

purie

Tak lama lagi salah satu personel Mahadewi, Puri akan segera melepas masa lajangnya. Setelah melakukan prosesi lamaran pada tanggal 26 Agustus 2012 lalu, kini Puri tengah bersiap menyambut pernikahannya pada tanggal 1 November 2012 mendatang. Lalu benarkan untuk hal itu Puri rela meninggalkan Mahadewi?

Ketika kabar tersebut dikonfirmasikan lewat Memet, manajer Mahadewi, rupanya kabar itu tidak sepenuhnya salah. Puri telah meminta ijin untuk ‘off’ dari Mahadewi agar lebih fokus mempersiapkan pernikahannya. Namun itu bukan berarti ia akan mundur dari Mahadewi.

“Belum lama ini Puri sudah ngobrol dan minta ijin untuk off  beberapa hari saja saat menikah. Setelah itu ya bekerja lagi seperti biasanya,” ujar Memet.

Menurut Memet, setelah menikah nanti, Puri tidak berniat hengkang dari Mahadewi. Apalagi belum ada niatan dari Puri untuk meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya itu.

“Puri akan tetap jalan seperti biasanya. Belum ada niatan untuk meninggalkan dunia musik. Masih senang jalan-jalan sama ‘partner’ barunya di Mahadewi. Jadi setelah menikah akan tetap nyanyi bersama Mahadewi,” jelas Memet.

Memet juga menjelaskan jika sejauh ini persiapan pernikahan Puri sama sekali tidak mengganggu jadwal manggung Mahadewi. Meskipun diakuinya Puri memang sering bolak-balik Jakarta-Sukabumi, namun Puri sudah bisa membagi waktunya dengan baik.

“Puri sudah bisa me-maintenance waktunya sendiri juga kok. Bisa bagi waktu, saat untuk manggung, dan mempersiapkan pernikahan dia. Kesibukan dia bersama Mahadewi kan enggak hanya di Jakarta saja sekarang, tapi juga di banyak tempat, tambah Sukabumi sekarang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda