Scroll to Top

Valencia Pinjam Pemain Real Madrid

By Wan Faizal / Published on Friday, 05 Aug 2011

Dua kontestan Liga BBVA Spanyol, Valencia dan Real Madrid, telah mencapai kesepakatan tentang peminjaman gelandang muda El Real, Sergio Canales. Kedua klub bahkan telah mengumumkannya di situs resmi masing-masing.

Namun kedua pihak tidak menyebutkan berapa lama durasi peminjaman Canales. Menurut laporan harian AS, Canales akan berada di Mestalla hingga musim panas 2013.

Dalam kesepakatan peminjaman tersebut, tertulis bahwa Valencia berhak membeli Canales dengan harga 10,4 juta pounds jika dirasa kontribusi Canales memuaskan. Namun, Madrid juga tak kalah cerdik. Mereka ingin menjadi klub pertama yang boleh membeli Canales dari Valencia dengan harga antara 13 hingga 15,5 juta pounds.

Canales akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya di Valencia sesaat setelah ia kembali dari Timnas Spanyol U-20 yang saat ini sedang berlaga di Piala Dunia U-20 di Kolombia.

Pemain berusia 20 tahun itu mendadak menjadi buruan klub-klub besar Eropa saat mampu bermain gemilang bersama Racing Santander pada musim 2009-2010. Madrid beruntung menjadi klub pilihan Canales, meski disana ia hanya menjadi pemanas bangku cadangan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda