Scroll to Top

Radamel Falcao Ingin Bermain di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Radamel Falcao 4

Baru-baru ini, ayah penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, membuat pernyataan mengejutkan yang bisa berdampak dalam bursa transfer Liga Spanyol. Menurut sang ayah, striker asal Kolombia ini sejak kecil ingin bermimpi dapat bermain untuk Real Madrid. Namun, bukan tidak mungkin pula Falcao akan berlabuh ke Premier League, untuk bergabung dengan Manchester City atau Chelsea yang ngebet mendapatkannya. Radamel Falcao sendiri, memiliki pendapat berbeda dengan sang ayah.

Tiga pertandingan berlalu, enam gol dilesakkan Radamel Falcao. Rata-rata ia mencetak 2 gol setiap pertandingan. Produktivitasnya bahkan lebih ampuh daripada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Wajar kalau gosip transfer tentang Falcao terus menghangat. Sehebat apa pun Atletico Madrid, mereka masih ‘kurang mentereng’ dari nama klub-klub elite Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, atau Chelsea yang bisa memberikan gaji yang membuat seorang pemain seperti berada di alam mimpi.

Dan ayah Falcao dalam sebuah wawancara di program El Gran Debate de Todelar pada channel Todelar de Medellin, mengeluarkan pernyataan yang mungkin akan mengusik masa depan sang anak.

“(Falcao) selalu bermimpi untuk bermain di Real Madrid, bahkan sejak ia masih belia. Meskipun, saya tahu Manchester City dan Chelsea adalah dua klub yang paling tertarik mendatangkannya.”

Sang ayah juga mengindikasikan bahwa Falcao akan pergi dari Atletico pada akhir musim.

“Dia (Falcao) tidak yakin apakan akan dijual atau tidak. Ia sangat ingin bermain di Piala Dunia (2014). Tapi, target terdekatnya adalah bermaun untuk Real Madrid. Jika gagal, ia akan pergi ke Premir League (Liga Inggirs). Falcao akan berganti tim di akhir musim.”

Sementara itu, begitu berita tentang pernyataan sang ayah mencuat, Radamel Falcao langsung membantah hal ini.

“Hanya ingin membuat semuanya jelas: impian saya adalah memenangi gelar bersama Atletico (Madrid) dan membawa Kolombia lolos dari kualifikasi Piala Dunia (2014).”

Mengingat agen Falcao adalah seorang Jorge Mendes, yang juga menangani Cristiano Ronaldo, mungkinkah pernyataan sang ayah ini adalah upaya menawar agar gaji sang pemain melesat?

(Marca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda