Scroll to Top

Persib Incar Okto Maniani

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Okto Timnas Indonesia

Persib Bandung rupanya benar-benar mempersiapkan musim depan ISL dengan sempurna. Pasalnya setelah mendapatkan 22 pemain, kini Maung Bandung berusaha memanfaatkan jatah 3 pemain, untuk memaksimalkan kuota 25 pemain. Dan salah satu pemain yang menjadi incaran Persib adalah Oktovianus Maniani.

Pasalnya gelandang Oktovianus Maniani mengaku, sudah mendapat tawaran sejumlah klub menjelang bergulirnya kompetisi Indonesian Super League (ISL).

Pemain asal Papua itu mengungkapkan, Pelita Jaya dan Persib Bandung termasuk yang meminatinya.

Musim lalu Okto bermain bersama Persiram Raja Ampat dengan kesepakatan bisnis yang berakhir hingga Agustus 2012 lalu.

Namun mantan pemain Sriwijaya FC ini rela dipecat oleh klubnya pada Juni 2012, karena lebih memilih untuk membela timnas Indonesia di turnamen Al-Nakbah Palestina.

“Sudah ada tawaran dari beberapa klub untuk mengontrak aku. Pelita Jaya sudah telepon, begitu juga dengan Persib Bandung” ungkap Okto saat ditemui usai latihan tim nasional senior di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Rabu (5/9/12).

Meski demikian, hingga saat ini Okto belum mau memikirkan ke mana dirinya akan berlabuh.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan, ia ingin lebih dahulu fokus menjalani pemusatan latihan bersama timnas senior yang dipersiapkan untuk Piala AFF pada akhir November 2012 mendatang.

“Jadi setelah Piala AFF aku baru akan tentukan ke mana aku akan bermain. Saat ini, aku ingin fokus ke latihan ini saja, untuk membela Merah Putih di Malaysia (Piala AFF) nanti” tegas Okto seperti yang dilansir Kompas.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda