Scroll to Top

Andik Vermansyah Sempat Ikut OSPEK Sebelum ke AS

By Aditya / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Andik Vermansyah ternyata masih sempat ikut OSPEK (Orientasi dan Pengenalan Kampus) sebagai mahasiswa baru di Universitas Dr Soetomo Surabaya. Padahal, ia harus segera bersiap terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti undangan latihan bersama tim peserta Major League Soccer (MLS), DC United.

Telah menjadi pesepakbola terkenal bukan berarti Andik Vermansyah tak tersentuh oleh hukuman. Bocah ajaib berusia 20 tahun ini justru diganjar sanksi dari para seniornya karena ia tidak memakai seragam hitam-putih seperti para mahasiswa baru lainnya yang sedang mengikuti OSPEK.

Sebagai hukumannya, Andik Vermansyah harus berjalan mengelilingi aula sambil melakukan gerakan hormat dengan disaksikan banyak orang yang ada di situ. Meskipun begitu, pemain andalan Persebaya ini menyatakan senang bisa mengikuti OSPEK.

Andik Vermansyah merasa senang karena mendapatkan teman-teman baru di kampus. Ia juga tidak menyangka bahwa OSPEK ternyata menyenangkan, tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya.

“Tidak seperti yang saya bayangkan, OSPEK ternyata menyenangkan. Saya banyak mendapatkan teman-teman baru,” kata Andik Vermansyah.

Namun, Andik Vermansyah hanya bisa ikut OPSEK sehari saja. Pasalnya, ia harus segera berkemas dan lantas terbang ke negeri Paman Sam.

“Saya sih ingin datang lagi. Tapi saya harus prepare, Kamis (hari ini) ke Jakarta dan besoknya saya terbang ke AS,” ujar kapten Timnas Indonesia U-22 ini.

Andik Vermansyah tercatat sebagai mahasiswa baru Universitas Dr Soetomo Surabaya setelah memperoleh beasiswa dari perguruan tinggi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda