Irina Shayk 2

Masalah Cristiano Ronaldo yang tengah bersedih, mau tidak mau akan membuat kita membahas sang kekasih, Irina Shayk. Model seksi ini membuat banyak ‘kejutan’ sebelum CR7 galau. Mulai dari gosip perselingkuhan Ronaldo dan Rita Pereira, kehadirannya yang tanpa bra di penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2012 hingga foto-foto panasnya untuk iklan lingerie.

Dalam minggu-minggu ini, pasangan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk tengah menjadi pembicaraan hangat. CR7, sang pesepakbola yang gaji bersihnya mencapai 10 juta Euro pertahun, tengah dilanda badai kegalauan. Ia menuntut perhatian lebih dari klub, rekan-rekan, dan fans Real Madrid. Hal yang membuat isu kepindahan dirinya sempat santer terdengar.

Sang kekasih pun demikian. Ketika CR7 digosipkan bermain api dengan Rita Pereira, presenter asal Portugal yang pernah tampil di majalah Playboy setempat, konon Irina Shayk sempat marah-marah. Ia disebutkan meminta klarifikasi dari Ronaldo tentang pertemuan sang pemain bintang dan ‘selingkuhannya’ di Portugal.

Lepas dari gosip panas tersebut, Ronaldo dan Irina Shayk kemudian tampil kompak di penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2011-2012. Keduanya tampak mesra, seperti ingin membantah terjadinya keretakan hubungan CR7-Irina.

Ronaldo memang tak memenangi gelar pemain terbaik Eropa. Ia kalah dari Andres Iniesta dengan selisih dua angka. Sepanjang penghargaan, Ronaldo menampakkan wajah kurang bersahabat, berbeda ketika ia begitu romantis di samping Irina. Namun, masalah bukanlah kekalahan Ronaldo. Melainkan, pakaian Irina Shayk yang terbuka lebar, dan dalam beberapa kesempatan nyaris memperlihatkan kemolekan bagian tubuhnya yang tidak dibalut bra.

Dan beberapa hari sebelum penampilan Irina Shayk di gala yang mengundang pikiran macam-macam, Irina Shayk sudah membuat sensasi lain. Yaitu, ketika ia tampil sensasional dengan tubuh seksinya untuk iklan La Clover, brand lingerie asal China.

Irina Shayk 3

Irina Shayk 4

Irina Shayk 5

Irina Shayk 6

Mungkin, penampilan Irina Shayk yang seperti inilah yang akan mengobati kegalaun Cristiano Ronaldo menjelang penampilannya bersama timnas Portugal. Daripada mengobrol dengan wanita lain dan terkena gosip lagi?