Scroll to Top

Bocoran iPhone 5 Kembali Muncul

By Ilham / Published on Thursday, 06 Sep 2012

 

Setelah pada pekan lalu muncul bocoran foto rakitan iPhone 5 yang nyaris selesai pengerjaannya, kini kembali publik kembali dibuat menebak-nebak dengan beredarnya foto bocoran iPhone 5 yang bersanding dengan iPhone 4s lengkap dengan sebuah video saat iPhone generasi terbaru tersebut dinyalakan (booting)

Sebuah website tekhno berbahasa cina vgoo menampilkan beberapa foto dari iPhone generasi terbaru. Dalam beberapa foto tersebut, iPhone 5 yang ditampilkan sengaja disandingkan dengan iPhone 4s dengan maksud untuk bahan perbandingan.

Foto-foto tersebut menampilkan sebuah iPhone generasi terbaru berwarna putih dengan lebar layar sekitar 4inch. Dan dari beberapa foto tersebut, ada yang sengaja diburamkan pada bagian logo berciri khas Apple dibelakang.

Seperti dikutip dari macrumors, website tersebut juga menampilkan video iPhone 5 tersebut saat booting. Namun saat dinyalakan terdapat pesan error dengan notifikasi teks “@@url@@” pada layarnya.

vgoo menyatakan bahwa iPhone 5 yang saat proses booting mengalami pesan error disebabkan karena iPhone 5 tersebut tidak terhubung/tidak terdaftar dengan sebuah akun developer yang mempunyai otoritas untuk mengoperasikan perangkat tersebut.

Pada sisi desain juga banyak yang meragukan kebenaran dari foto-foto tersebut. Seperti kehadiran lubang atau jendela pada bagian atas, dimana pada foto bocoran sebelumnya lubang tersebut tidak terlihat.

Bagian home button pada foto tersebut juga sedikit berbeda dengan foto rakitan iPhone 5 sebelumnya. Dimana home button pada iPhone 5 sedikt mengalami perubahan dibandingkan yang terdapat pada iPhone 4s.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda