Scroll to Top

Radio Galau FM Segera Menggalaukan Para Remaja Di Bioskop

By Arya Azhar / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Radio Galau Fm

Kata “Galau” tiba-tiba menjadi trend dalam pergaulan saat ini. Trend ini bahkan sampai meluas dan dibuatkan kisahnya menjadi sebuah film layar lebar terbaru berjudul Radio Galau FM.

Awalnya ide film ini berangkat dari sebuah akun twitter. Anda yang giat memantau sosial media twitter mungkin sudah tidak asing dengan akun twitter bernama @RadioGalauFM. Akun tersebut begitu populer dan bahkan telah memiliki lebih dari 425 ribu pengikut hingga kini.

Versi filmnya ini diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Iqbal Rais yang sebelumnya mengarahkan band The Changcuters berakting di tiga film Tarix Jabrix. Skenarionya ditulis oleh Haqi Ahmad yang sebelumnya juga berpengalaman menulis skenario untuk film komedi yang juga diangkat dari fenomena twitter “Poconggg Jug a Pocong”.

Filmnya diperankan oleh bintang-bintang pendatang baru yang sudah sering muncul di televisi dan menjadi idola remaja seperti Dimas Anggara, Natasha Rizky, dan Alisia Rininta.

Selama tiga tahun, Bara tidak punya pacar. Selama tiga tahun terakhir Bara menghabiskan malam minggu dikamar, pacaran dengan laptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. Selama tiga tahun hanya ada satu hal yang konstan dalam hidup Bara : GALAU.

Kegalauan Bara berakhir ketika hadir sosok Velin, adik kelas lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan.

Tapi, masa masa indah bersama Velin tidak bertahan lama. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah, Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.

Ditengah kegalauan Bara, hadir sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi dan dewasa. Diandra membuat Bara nyaman. Diandra membuat Bara senang. Diandra membuat Bara melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini tersebut membuat Bara semakin galau.

Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional. Bagaimana cara Bara menghadapi Velin dan Diandra?

Apa yang Bara lakukan untuk mengusir kegalauannya? Jawaban bisa Anda dapatkan di film Radio Galau FM yang tayang mulai 13 september 2012 diseluruh bioskop Indonesia.

Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda