Scroll to Top

Dewa 19 Gelar Konser Reuni di Malang, Ini Harga Tiketnya!

By Aditya / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Dewa 19 Reuni

Dewa 19 akan menggelar konser reuni di Malang. Sebelumnya, grup musik pimpinan Ahmad Dhani ini sudah mengadakan konser serupa di sejumlah daerah, termasuk di Surabaya, Balikpapan, dan Samarinda. Lantas, berapakah harga tiket yang dibanderol untuk konser reuni Dewa 19 di Malang?

Hmm, ternyata cukup mahal. Harga paling murah yakni untuk kelas Gold dipatok harga 150.000 rupiah, untuk kelas Platinum seharga 300.000 rupiah, sedangkan untuk tiket kelas VIP, Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi, yaitu 1.000.000 rupiah.

Konser reuni Dewa 19 di Malang sendiri mengangkat tema “Holozination Masterpiece of Dewa 19” dan akan dihelat pada Selasa, 18 September 2012, di Graha Cakrawala, Universitas Malang.

Bertajuk konser reuni, para Baladewa akan bisa menyaksikan penampilan Dewa 19, yang sempat berganti nama DEWA, bersama eks personelnya seperti Ari Lasso, Wong Aksan, Tyo Nugros, dan lain-lain. Selain itu, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Mahadewa, Judika, Mulan Jameela, Mahadewi, dan The Law.

Dewa 19 sendiri dibentuk sejak tahun 1986 dengan formasi awal Ahmad Dhani (kibor, vokal), Ari Lasso (vokal), Andra Ramadhan (gitar), Erwin Prasetya (bas), dan Wawan Juniarso (drum).

Pada perjalanan karirnya, personel Dewa 19 mengalami beberapa kali perubahan, misalnya dengan sempat masuknya Wong Aksan (drum), Elfonda Mekel alias Once (vokal), Tyo Nugros (drum).

Dewa 19 yang terakhir kali digawangi oleh Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna (bas), Agung Yudha (drum), sempat dikabarkan bubar lantaran jarang eksis lagi, baik di panggung maupun di dapur rekaman. Apalagi setelah keluarnya Once dari posisi vokalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda