Scroll to Top

Manchester United Rekrut Striker Muda Chile, Angelo Henriquez

By Naqib Najah / Published on Thursday, 06 Sep 2012

Manchester United kembali mengamankan talenta muda Amerika Selatan dari genggaman klub lain setelah menuntaskan transfer Angelo Henriquez. Striker muda Chile ini telah tiba di Old Trafford. Tak hanya itu, ia siap bersaing dengan Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

Angelo Henriquez (18) datang ke Old Trafford dengan nilai kontrak yang masih dirahasiakan. Ia direkrut dari klub Universidad de Chile setelah sukses mencetak 11 gol dari 17 pertandingan yang ia lakoni.

Henriquez pun tersanjung dengan tawaran ‘Setan Merah’, ia berharap tidak hanya menduduki kursi cadangan. Namun mampu mmberi hal lebih bagi kesuksesan Manchester United di masa mendatang.

“Menjadi kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian [dari tim] dan saya tidak sabar untuk bermain. Saya yakin saya dapat menjadi bagian dari berbagai kesuksesan ke depan bersama United,” ungkap Henriquez.

Di sisi lain, Sir Alex Ferguson puas dengan perburuan pemain satu ini. Dengan merekrut Henriquez, Fergie telah mengamankan bakat incarnannya di tanah Manchester, setelah sebelumnya kehilangan Lucas Moura yang akhirnya memilih klub kaya raya, PSG.

“Angelo [Henriquez] telah membuat perubahan yang luar biasa dalam karir pendeknya sejauh ini. Kecepatan yang ia miliki merupakan aset dan ia mampu membaca permainan dengan baik bagi seorang pemain seusianya. Kami memiliki rekor membanggakan untuk pengembangan talenta muda, dan Angelo cocok untuk menjadi pemain United yang berteknik, punya daya serang dan seseorang yang mampu bermain dengan bakat nyata,”tegas Fergie.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda